Tips Tahan di Daerah Dingin

Backpackin November 23, 2012 Comments Off

Cuaca dingin tidak dapat kita hindari kalau bepergian ke dataran tinggi, termasuk ke Dieng. Walaupun tidak sama viagra usa seperti di gunung, namun dingin di Dieng juga dapat mencapai suhu nol derajat pada musim-musim tertentu. Berikut tips untuk mengatasi dingin di dataran tinggi seperti Dieng.

  1. Lakukan aklimatisasi (penyesuaian tubuh terhadap suhu dan kondisi alam sekitar) terlebih dahulu. Jangan terburu-buru memakai jaket, biarkan kulit merasakan dinginnya udara untuk beberapa saat agar terbiasa.
  2. Minum – minuman hangat seperti wedang jahe, teh, dan lain – lain untuk menghangatkan tubuh.
  3. Makan-makanan hangat dengan perhitungan protein dan karbohidrat yang lebih tinggi, supaya badan tetap merasa hangat dan kondisi badan tetap terjaga.
  4. Dingin lebih menyerang ke titik – titik berikut ini: telinga, telapak tangan dan jari, kemudian pergelangan kaki sampai ke jari, pastikan bagian – bagian ini tertutup rapat. Pakailah pakaian yang tebal seperti jaket, sweater, kaos kaki, kupluk, dan lain – lain, karena akan terasa hangat di suhu yang dingin.
  5. Hindari memakai pakaian berbahan dasar jeans, selain memberatkan, menyulitkan saat basah, jeans juga tidak dapat menahan dingin dengan sempurna.

Diringkas dan dimodifikasi dari http://www.belantaraindonesia.org

how to increase penis size

Comments are closed.